WHAT'S NEW?
Loading...

Barcelona kalahkan Real Madrid untuk kemenangan Clasico kedua berturut-turut I Barcelona VS Real Madrid ala Anak Kost


Gol Ivan Rakitic memberi Barcelona kemenangan atas Real Madrid. CURTO DE LA TORRE / AFP / Getty Images
Anak Kost Olahraga-; Pemimpin La Liga, Barcelona, ​​menang tipis dan tegang Clasico 1-0 di Real Madrid pada Sabtu, mengalahkan rival besar mereka di kandang mereka di Bernabeu untuk kedua kalinya dalam empat hari dan menggerakkan 12 poin mengejutkan dari mereka di klasemen.

Pemain internasional Kroasia, Ivan Rakitic, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu di pertengahan babak pertama, memberikan sentuhan dingin pada kiper Madrid Thibaut Courtois setelah dimainkan melalui umpan cerdas oleh Sergi Roberto.

Lionel Messi dan Luis Suarez sebagian besar tetap diam dalam tampilan malu-malu dari juara di mana pembela mereka Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai pahlawan sebagai gantinya, dengan berani menempatkan tubuh mereka di jalan untuk menghabisi Madrid.

"Kita semua akan menikmati malam ini karena tidak banyak tim bisa mengatakan mereka menang dua kali dalam empat hari di Bernabeu," kata pemenang pertandingan Rakitic kepada wartawan.

"Kami bekerja sangat keras untuk kemenangan ini dan kami layak mendapatkannya. Anda harus berjuang, Anda harus memasukkan kaki Anda dan kami sangat senang.

"Setiap pertandingan berbeda, kami melakukan pekerjaan rumah kami dengan baik setelah pertandingan terakhir. Kami menciptakan sedikit bahaya di babak pertama ini, kemudian bermain di konter di babak kedua, tetapi menang di sini selalu sempurna."

Kemenangan itu, yang mengikuti kemenangan 3-0 Barca atas Real di semifinal Copa del Rey pada hari Rabu, memberi mereka keunggulan 10 poin di puncak klasemen atas Atletico Madrid, yang mengunjungi Real Sociedad pada hari Minggu, dan secara efektif mengakhiri tempat ketiga Judul harapan Real.

Kemenangan itu juga membawa Barca unggul dari Real dalam buku-buku sejarah, dengan 96 kemenangan di Clasico ke 95 lawan mereka, sementara mereka mencatat empat kemenangan liga berturut-turut ke Real untuk pertama kalinya.

Real dibiarkan merenungkan kekalahan ketiga berturut-turut di kandang di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2004 dan sekarang hanya memiliki satu tujuan realistis untuk musim ini - mempertahankan Liga Champions yang telah dimonopoli sejak 2016.

Memenangkan hadiah terbesar Eropa lagi juga bisa menjadi kesempatan terakhir pelatih Santiago Solari mempertahankan pekerjaannya meskipun timnya bermain baik di sini dan dalam kekalahan Piala, kalah dari Barca dua kali dan jatuh 12 poin di belakang mereka bukanlah sesuatu yang cenderung Real Madrid cenderung lakukan. mentolerir.

"Kedua pertandingan itu sangat intens dan kami berusaha keras dalam keduanya. Kami memiliki peluang, tetapi ketika Anda tidak dapat menemukan gol, banyak hal yang menjauh dari Anda," kata kapten Real Sergio Ramos.

"Ini jelas merupakan langkah besar bagi Barca, dan sayangnya gelar ini sudah di luar jangkauan kita, tetapi kita akan terus berjuang sampai akhir."

Madrid kurang bajak laut dari pada kekalahan 3-0 pada Rabu di semifinal piala kedua dan remaja Brasil Vinicius Jr sekali lagi merupakan ancaman paling berbahaya mereka tetapi sekali lagi dikecewakan oleh penembakannya yang patuh.

Vinicius merubuhkan sisi kiri Barca sejak awal ketika Real membawa pertandingan ke Barca tetapi ketika bola jatuh ke Luka Modric, Pique dengan cepat mengirim blok untuk membunuh bahaya, sesuatu yang menjadi pemandangan yang akrab saat permainan berlangsung.

Barca bisa saja memimpin ketika Messi melakukan umpan dan melakukan umpan gawang, meski dengan sudut yang sulit, tetapi tendangannya melebar.

Rakitic mendapati dirinya dalam posisi yang sama segera setelah itu tetapi dia tetap berani, dengan tenang memotong Courtois untuk mencetak gol.

Barca dibiarkan marah di babak pertama ketika kapten Real Sergio Ramos muncul untuk menyerang wajah Messi setelah memenangkan sebuah tekel tetapi pembalap Spanyol itu lolos dari satu kartu kuning, meskipun ia kemudian mendapat kartu kuning pada pertandingan itu.

Itu adalah momen langka dalam pertandingan yang luar biasa lancar antara dua klub terbesar Spanyol.

Artikel ini diterjemahkan dari espn.com

0 komentar:

Posting Komentar