WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsis Dilan 1991 dan Permasalahan Besar ala Anak Kost

Anak Kost Film-; Kabar Gembira!
Buat kamu para penggemar novel Dilan. Ada kabar gembira bahwa novel ini akan diangkat menuju layar lebar. Saat ini sedang dalam proses syuting.

Setelah sukses dengan DILAN 1990, sutradara Fajar Bustomi langsung meluncurkan sekuelnya pada bulan Februari ini. Masih berada di bawah payung Max Pictures, kisah cinta Dilan dan Milea yang bikin baper ini diberi judul DILAN 1991.

sinopsis dilan 1991

Di ending film sebelumnya, Dilan mendeklarasikan hubungannya dengan Milea pada tanggal 22 Desember 1990. Masa-masa indah saat pacaran pun mereka lalui bersama.
Tak hanya tingkahnya yang cool dan jenaka, gombalan manis Dilan juga sukses bikin Milea tersenyum dan berada di atas awan. Semuanya terasa seperti mimpi sampai akhirnya ada konflik yang mulai menggoyahkan hubungan mereka.

1. Milea Larang Dilan Ikutan Geng Motor

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Dilan memang jadi panglima perang di geng motornya. Suatu hari ia dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal dan membuat Milea khawatir hingga melarangnya untuk ikutan geng motor lagi.
Belakangan Dilan ternyata tahu siapa sosok yang mengeroyoknya. Ia pun merencanakan aksi balas dendam namun sayang di saat merencanakan strategi, Milea yang saat itu ditemani sepupu jauhnya, Yugo (Jerome Kurnia) datang dan memberikan ultimatum untuk mengakhiri hubungan.
Bukannya selesai, masalah justru tambah keruh karena Dilan yang cemburu dengan sosok Yugo. Milea pun menyesal karena sempat ingin putus karena kesalahpahaman itu.

2. Konflik Batin Dilan

Dilan sempat ditahan polisi karena melakukan penyerangan yang mengakibatkan hubungannya dengan Milea makin renggang. Namun untung saja, konflik bisa diatasi dengan kehadiran ibunda Dilan (Ira Wibowo).
Hubungan mereka yang sempat membaik ternyata tak berlangsung lama. Dilan semakin dibuat bimbang setelah salah seorang temannya meninggal akibat dikeroyok oleh geng tak dikenal. Lalu mana kali ini yang harus ia pilih, Milea atau egonya?
Nah, buat KLovers yang udah nggak sabar melihat kelanjutan dari kisah cinta Dilan dan Milea, jangan lupa untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan ya. DILAN 1991 sudah mulai tayang tanggal 28 Februari 2019 lho!

0 komentar:

Posting Komentar