WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsis Alita : Battle Angel dan link download

Sinopsis

Sejauh ini, tak banyak film yang menggambarkan cyborg atau robot yang berbentuk manusia sebagai sosok yang berperasaan dan penuh cinta. Namun itu lah yang akan kalian saksikan di film terbaru James Cameron yang bertajuk ALITA: BATTLE ANGEL.
download movie Alita : Battle angel
Di tengah perkembangan teknologi yang berkembang pesat, Alita (Rosa Salazar), sesosok cyborg remaja tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan. Ia tak mengingat satu pun memori soal masa lalunya. Ternyata ia sudah dirancang sedemikian rupa oleh Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz).
Ido menemukan Alita tergeletak di tempat sampah. Berbekal ilmu pengetahuan yang dimiliknya, Ido pun mengembangkan dan menyatukan fisiknya sehingga menjadi sosok cyborg. Namun tak hanya memoles fisiknya, Dr. Ido juga menanamkan cinta dan perasaan manusia ke Alita.

1. Kehadiran Hugo


Ternyata mengasuh dan merawat Alita bukan lah hal yang mudah. Apalagi cyborg remaja itu punya sebuah potensi yang membuatnya terancam di kota Iron City.
Ido berusaha melindunginya dari masa lalunya yang misterius namun gejolak dan rasa ingin tahu Alita ternyata lebih besar. Ditambah lagi, teman barunya, Hugo (Keean Johnson), justru mengajak Alita berpetualang untuk mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.

baca juga sinopsis dilan 1991

2. Alita Berbahaya?


Di tengah pasukan jahat dan berbahaya yang mengendalikan kota, Alita perlahan mulai menemukan kembali serpihan masa lalunya. Kemampuan berkelahinya yang cukup unik menjadikan Alita sebagai salah satu incaran sekelompok cyborg lain.
Cyborg tersebut menganggap Alita sebagai mahakarya yang harus dihancurkan. Apa alasannya? Dan bagaimana soal misteri masa lalu Alita, apakah ia berhasil memperoleh kembali ingatannya?

3. Film Adaptasi


 James Cameron memang dikenal tak mau setengah-setengah dalam membuat film. Kesuksesan AVATAR adalah salah satu contohnya. Dikutip dari ABC, naskah film ini sendiri sudah ditulis oleh Cameron sejak tahun 2004, sebuah project yang cukup serius apabila persiapannya sampai 15 tahun.

Bagi beberapa orang, ALITA: BATTLE ANGEL memang terlihat sangat familiar. Film ini diadaptasi manga berjudul Gunmm karya Yukito Kishiro. James sendiri sudah mendapat izin dan lisensi langsung dari Yukito di tahun 1999 untuk membuat filmnya. Well, buat kamu yang penasaran dengan project visual super realistis ini, maka jangan sampai kelewatan ALITA: BATTLE ANGEL di bioskop kesayanganmu yang tayang mulai tanggal 5 Februari 2019.

 Download disini

0 komentar:

Posting Komentar